mengenal dirimu

MENGENALMU
dan…………!
waktupun berlalu, dan hampir...!
hampir waktu dan masa itu,
setengah bulan purnama telah berjalan...!
dari saat terakhir kali kutinggalkan tempatmu,...!

dan.....!
jalan antara itu….!
jalan antara untuk datang padamu,
jalan antara untuk mengenalmu,……!
jalan antara untuk bisa dekat..!
dekat...! dekat dan bahkan dekat sekali..!
akhirnya tiba... juga...!

dan….!
dan akhirnya waktu dan kesempatan itu.
ada untuk bisa dekat denganmu,
ada untuk berbicara denganmu …. !
dan …….! bahkan………!
waktu dan kesempatan itu…..!
ada untuk bercanda ria bersamamu….!
ada untuk tertawa denganmu dan bahkan....!
tersenyum dan bergembira bersamamu……!

dan..! untuk itu,...!
apakah peduliKU...! aku membiarkankan mereka!
mereka yang semestinya berjalan bersamaku..!
orang-orang yang seharusnya aku mendampingi..!
aku membiarkannya...!
membiarkan mereka berjalan sendiri....!
melakukan sendiri ....! tanpa aku disana.
hal yang semestinya harus aku melakukan bersama mereka.!

dan....!
tahukah kamu....!
peduliku hanya padamu..!dan..!
aku pun berjalan bersamamu ...!
aku pun selalu mendampingimu..!
selalu berjalan bersama dan selalu mendampingimu...!
untuk melakukan yang seharusnya memang harus..!
kau harus melakukan..!

dan semua itu...!
hanya ada satu....!
aku begitu ingin mengenalmu..!
begitu ingin....! dan ingin....!
ingin sekali..!
keinginan bersamamu selalu!

mengenalmu untuk suatu pembuktian
tentang gadis itu......! ada tau tidak ada...!

by. jjdotnet/doskiu

Komentar