tantangan melupakan atau mencintaimu

entahlah ....!
apakah arti semua ini.....(yang aku bayangkan)
apakah maksud dari semua....itu (yang aku inginkan)! dan..,
apakah sebenarnya.....!(yang telah aku melakukan)

setelah aku,
mengenalmu.....! dan setelah aku,
memahamimu....! dan setelah aku,
mengetahui dirimu....!
dirimu yang sesungguhnya.....!
tak ada sedikitpun dalam hatimu akan diriku.

dan bahkan.....!
pandangan matamu,
aku melihat itu,
kau begitu membenci diriku..!
tutur kata dari bibir manismu...!
ku merasakan itu,
kau tak pernah suka...padaku!
sikap dan perilakumu...! bahkan..
tak pernah ada keinginan dirimu...,untuk
dekat dengan diriku.,

bahkan dirimu...!
telah mempunyai kekasih,
bahkan dirimu....!
telah memiliki cinta...!

bahkan cintamu...!
seseorang yang ( mungkin ) lebih dari diriku segalanya.
bahkan kekasihmu....!
seseorang yang begitu setia pada dirimu.
memiliki segala yang kau inginkan..!untuk..,
membuatmu begitu bahagia..!


apalah arti diriku, jika
dibandingkan dengan dia..!
tak mempunyai arti dalam hatimu! bahkan
sedikitpun tak pernah ada! bahkan diriku...!
tak ada sesuatu yang dapat membuatmu..
membuatmu bahagia..!

tetapi....!
tinggi hati dan kesombonganmu....!
dan walaupun....! ternyata wanita dalam mimpi itu,
berbeda denganmu,....!
tak bisakah ? aku mendapatkan hatimu
dan apakah kebencianmu padaku?
tak pernah menjadi kecintaanmu padaku!

segala daya dan upayaku, dan bahkan...!
bisikan cintaku padamu! akan menjadi,
sebuah untaian kata yang begitu manis
dan (mungkin) itu .....
akan meluruhkan hatimu..,
dan (mungkin) itu....
akan membuatmu berendah diri....
untuk mengakui....dan akan berkata jujur bahwa...
ada cinta dan sayang dalam hatimu untukku...

walaupun sayang dan cintaku padamu
cinta dan sayang yang mesti harus berbagi...!
BERBAGI SERIBU CINTA UNTUK SERIBU WANITA

wallahu a'lam bi asshawab

by:jjdotnet/doskiu

Komentar